Friday, December 23, 2011

Patung Terbaru 2012

Seni merupakan salah satu hasil cipta karya karsa yang tak mampu diukur nilai keindahannya,untuk nilai keindahannya tergantung daripada imajinasi penyimaknya termaksud mengenai jenis Patung Terbaru 2012 yang coba kami sediakan ini yang dimana hasil ukiran dengan berbagai jenis yang sesuai dengan imajinasi para pengukirnya,Patung Terbaru 2012 ini dimana kami sediakan hanya untuk anda yang suka mengoleksi jenis-jenis Patung terbaru untuk lebih jelasanya mengenai keunikan dari pada patung yang kami sediakan silahkan disimak saja dibawah ini.


Jenis-Jenis Patung Terbaru :


1.kali ini merupakan karya seorang desainer asal London, Inggris, Tomomi Sayuda, yang memamerkan karyanya di ICFF (International Contemporary Furniture Fair) 2010, New York. 'Oshibe' adalah sebuah patung interaktif (menyerupai terumbu karang) yang menyala dan memutar suara untuk menghibur Agan-agan sekalian


2.Dewi Saras Wati ini menurut wikipedia dia adalah salah satu dari 3 Dewi utama dalam agama Hindu,Saras Wati merupakan Istri dari Dewa Brahma Dewa pencipta Saras Wati berasal dari asas kata sr yang berarti mengalir dalam Regwekda v.75.3,Saras Wati juga disebut sebagai sungai,di samping Gangga,Yamuna,susoma dan yang lainnya.


patung


3.Kalimat “Sampai Maut Memisahkan Kita” yang biasa menjadi ikrar sebuah pernikahan rupanya tak berlaku bagi patung ini. Dua buah patung kerangka manusia yang terbuat dari beton ini duduk berpengangan tangan dan tersenyum lebar, di tengah Taman Patung Salakeawkoo yang subur. Tampak indah dan romantic di sebuah tempat yang agak menyeramkan.

patung melambangkan cinta takterpisahkan.jpg

0 comments:

Post a Comment