Tuesday, December 27, 2011

Mengatsi Bibir Kering Dan Pecah-Pecah.jpg

Berita Terbaru Kali ini yang coba kami berikan untuk anda mengenai Cara Mengatasi Bibir Kering Dan Pecah-Pecah,cara mengatasi hal ini sebenarnya tidak sulit hanya di butuhkan ketekunan kita untuk mau merawatnya dan melakukan dengan lagkah-langkah yang telah kami berikan ini. nah.. Kami akan coba Memberikan untuk anda kali ini yaitu mengenai Tips Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cara Mengatasi Bibir Pecah-Pecah yang mungkin bisa anda gunakan untuk menyelesaikan masalah anda pada bibir berikut Cara Mengatasi Bibir Kering Dan Pecah-Pecah yang sudah kami sediakan dibawah ini semoga bisa memberikan manfaat buat anda.

Cara-Cara Mengatasi Bibir Kering Dan Pecah-Pecah :


1. Banyak minum
Temen-temen pasti sudah tahu bahwa kita harus minum setidaknya delapan gelas air putih setiap hari, kan? Bibir yang kering adalah salah satu cara tubuh memberi sinyal bahwa ia kekurangan cairan. Jadi, jangan hanya melembabkan dari luar (dengan cara mengoles lip balm), tapi lembabkan juga dari dalam dengan bantuan air mineral.

2. Jangan menjilat bibir
Air liur menguap denga cepat dari bibir, dan ini akan menyebabkan bibir kita menjadi semakin kering. Jika temen-temen memiliki kebiasaan menjilat bibir, hindari penggunaan lipbalm rasa buah. Pilihlah yang pahit agar tak tergoda.

3. Selalu sedia lip balm
Bawalah ke mana pun pergi, dan oleskan ke bibir dan sekitarnya saat sudah mulai terasa kering. Pelembab bibir yang paling baik adalah yang mengandung beeswax, shea butter, dan SPF untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari.


4. Ritual sebelum tidur
Jangan hanya menggosok gigi, mencuci muka, dan memakai pelembab sebelum tidur. Agar bibir tetap sehat, indah, dan terhindar dari kekeringan, biasakan melakukan ritual ini setiap malam sebelum tidur. Ambil handuk kecil, dan basahi dengan air hangat. Lalu gosokkan handuk basah tersebut perlahan-lahan pada bibir untuk mengelupas kulit mati penyebab bibir pecah-pecah. Setelah terasa halus, oleskan pelembab bibir. Pelembab ini akan bekerja menutrisi bibir selama kita tidur.

0 comments:

Post a Comment