Wednesday, December 21, 2011

Kata-Kata Lucu Romantis

Kata-Kata Romantis terbaru ataupun Kata-Kata Lucu Romantis untuk anda yang memang sedang mencarinya dan anda bisa temukannya disini karena dibawah ini yang coba kami berikan untuk anda merupakan Kata-Kata Lucu terbaru yang telah kami dapatkan dari berbagai sumber dan diseleksi memang hanya untuk memberikan kepuasan bagi anda.untuk anda yang memang menginginkan kata-kata tersebut silahkan anda simak Kumpulan Kata-kata Lucu yang telah kami beri yang dimana kata-kata ini pasti bikin anda ataupun setiap orang yang telah menyimaknya namun kata-kata ini tidak hanya sekedar lucu saja akan tetapi memiliki kesan Romantisnya bisa anda gunakan untuk pacar anda.

kata kata lucu romantis.jpg 

Kumpulan Kata-Kata Lucu Romantis :

Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.

Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?


Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!
Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).

saat malam tiba , lihatlah ke atas langit .. jika kamu melihat sebuah bintang jatuh , jangan terpana melihatnya .. tapi buatlah sebuah permintaan .. percayalah .. permintaanmu akan dikabulkan .. karna aku telah melakukannya dan aku menemukanmu ..

"Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku..

0 comments:

Post a Comment