Thursday, February 16, 2012

Tips Mencukur Alis Bulu Mata

Cara Mencukur Alis Mata,Tips Mencukur Bulu Mata,Tekhnik Mencukur Alis Bulu Mata
Untuk anda yang ingin mempercantik ataupun membuat paras terlihat menarik, Dengan Cara Mencukur Alis Mata tentu sangat berpengaruh membuat wajah terlihat menarik. Maka dari itu kali ini kami coba berikan Berita Terbaru yang kami sediakan teknik ataupun Cara Mencukur Alis Mata, Yang mungkin bermanfaat bagi anda dan anda pun tidak mencukurnya dengan cara asal-asalan saja.

Mungkin untuk mempercantik ataupun membuat paras terlihat menarik tidak hanya monoton dengan Alis Bulu Mata saja akan tetapi masalah komedo juga mungkin dapat membuat wajah anda terlihat kusam dan berminyak tentu itu akan mempengaruhi tampak wajah anda. dan kini Cara Usir Komedo anda dapat untuk menyimaknya karena pada postingan sebelumnya kami juga telah menyediakan Tips Usir Komedo yang dapat anda simak. Untuk artikel Tips Mencukur Alis Bulu Mata dapat anda simak dibawah ini.

Alat yang di gunakan:

Meskipun sampai saat ini adalah modis memakai alis tipis, model baru menentukan alis lebar, tapi pasti, karena dengan alis yang Anda miliki, wajah Anda terlihat awet muda.

disarankan untuk mencabut alis dengan pinset atau waxing daerah Hindu terlalu lembut untuk menggunakan waxing, karena akhirnya, Anda melemahkan kelopak mata Anda dan mereka jatuh.
Batas alis Anda adalah:

Mulai di bagian atas dari air mata, titik tertinggi dari lengkungan alis harus sesuai dengan tepi luar dari iris, dan akhirnya, Anda bisa membayangkan garis dari sudut bibir Anda sejauh hanya warna makeup.
Cara mencukur:

Setelah Anda mendefinisikan daerah tersebut untuk mencukur alis Anda, tarik tutup dengan tangan lain dan mulai bercukur di alis arah bentuk alami Anda. Ketika Anda mencapai manajemen yang lebih tinggi, Anda dapat memberikan bentuk yang sedikit berbeda ( misalnya, pelunakan busur curam).
Yang digariskan:

Hal ini berguna ketika alis Anda jelas atau sedikit tebal. Ini sentuhan warna dapat membuat perubahan drastis dalam alis Anda, memberi mereka busur didefinisikan. Untuk menggambar alis Anda, aturan adalah untuk menemukan pensil warna sedekat mungkin dengan alis alami Anda (jika Anda sangat jelas, dapat sedikit lebih gelap tapi tidak terlalu banyak karena akan buatan). Eyeliner juga dapat membantu Anda memperpanjang alis Anda atau mengisi mereka.

0 comments:

Post a Comment