Wednesday, January 25, 2012

Kata-Kata Rayuan Gombal

kata-kata rayuan gombal.jpg
Cewek paling suka kalau di rayu, Tentu kalau ngerayu Kamu-Kamu pasti membutuhkan Kata-Kata, Nah... untuk Kata-Kata nya bisa kamu simak disini pada Kata-Kata Rayuan Gombal Kata-Kata Gombal Terbaru 2012 Kata-Kata Gombal Romantis Kata-Kata Gombal Lucu dan Gokil Kata-Kata SMS Gombal Kumpulan SMS Gombal Terbaru 2012. Artikel Kata-Kata Gombal ini merupakan Kumpulan kata-kata yang kami dapatkan dari berbagai sumber, Yang telah kami rilis untuk dijadikan sebagai Artikel Berita Terbaru Hari ini. Yang pastinya Kumpulan artikel tersebut bisa menghibur dan membuat anda tersenyum. Hehehe.. Silakan Simak langsung di bawah ini.

Laksana kumbang yang terjebak dalam taman mawar berduri. Leluasa menikmati tebaran keharumannya. Namun tak kuasa untuk memetiknya. Tak kuasa bebas dari belenggu duri.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku.. akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

"Dalam Sayur Ada Kaldu…Relung Hatiku Tersirat Rindu..
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…Ataupun Bilang I Love You…
Aku cuman mau bilang..Sebelum Tidur Pipis Dulu…"

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

"ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk siang hari...
BIntang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk selamanya...

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.
Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?
Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta. Tiada hal yang terindah selain cinta. Cinta yang lahir dari hati.

"segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!"

Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan — gantung diri…

kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu

Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu

Orang bilang “masih banyak ikan di laut”, tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku

Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu

Cow : Mbak jangan ngomong ya..
Cew : Lho.. emang kenapa..?
Cow : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Lihat di sana sayang! matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan) walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu . Ini adalah kata rayuan paling ampuh untuk meluluhlantakkan cewek

Cow: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cew: “Buat apa ?”
Cow: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu

Cow: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cew: .. ok ok.. apa tebakannya
Cow: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cew: Semua panda mah imut kali..
Cow: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cew: Nyerah deh..
Cow: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cew: Ah.. abang ah.. (malumalugoblokk)wkwkwkw...

Jika aku disuruh memilih…
untuk bernapas atau mencintaimu…
Aku akan menggunakan napas terakhirku
untuk mengatakan “aku mencintaimu”

Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

Co : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Ce : Emang kenapa..?
Co : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja…

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — Hahaha nice one!

Cow : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cew : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?
Cow : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Dunia ini hanya milik kita berdua sayang, yang lainnya hanya ngontrak.

Cow : Mbak jangan ngomong ya..
Cew : Lho.. emang kenapa..?
Cow : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

0 comments:

Post a Comment